Monday 8 April 2019

Desain Gelas di Puasa Penuh Kesegaran


air gunung sla label edisi ramadhan

Puasa menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh umat muslim di seluruh dunia, khususnya Indonesia. Ibadah yang dilakukan sebulan penuh ini tentunya memiliki arti tersendiri bagi setiap orang. Bulan Ramadhan pun sering dimanfaatkan orang-orang untuk belajar agama lebih dalam demi menjadi pribadi yang lebih taat dan sebagai bulan pengampunan.

Biasanya ketika orang-orang akan menghadapi bulan Ramadhan dan puasa, ada beberapa kebiasaan yang sering dilakukan. Misalnya saja melakukan “munggahan” atau makan terakhir sebelum bulan puasa, dan biasanya dilakukan bersama-sama keluarga, berkumpul untuk silaturahmi dan maaf memaafkan. Selain “munggahan” tadi, orang Indonesia juga memiliki kebiasaan untuk berburu takjil dan mengadakan buka bersama untuk menjalin silaturahmi lebih dekat lagi.

Kebiasaan-kebiasaan selama bulan ramadhan ini tentunya mendapatkan perhatian lebih dari para produsen, terlebih bagi produsen makanan dan minuman. Ini didukung juga dengan kebiasaan orang Indonesia yang harus mengonsumsi makanan atau minuman tertentu agar suasana ramadhan lebih terasa.

Salah satu produsen yang konsen terhadap hal ini adalah PT Surya Lestari Abadi dengan produk air minum kemasannya yaitu Air Gunung SLA. Khusus untuk kemasan 240 ml atau gelas, Air Gunung SLA mengeluarkan desain baru dengan nuansa ramadhan dan lebaran, yang akan membaut orang-orang lebih merasakan kesegaran bulan puasa. Air mineral tentunya sangat penting bagi tubuh, terutama ketika kita berpuasa sebulan penuh, maka aturan minum pun harus lebih diperhatikan. Bersama Air Gunung SLA Kita diajak untuk tetap segar dengan mencukupi cairan tubuh lebih menyenangkan karena desain baru yang ceria.

Meski memiliki desain baru khusus ramadhan, Air Gunung SLA tetap memproduksi desain reguler dengan warna khas biru dan batik airnya. Sama-sama memiliki kesegaran alami dan membantumu mencukupi cairan tubuh setiap harinya dan selama bulan Ramadhan, Kamu bebas memilih antara kemasan reguler maupun desain baru khusus ramadhan yang penuh kesegaran.




PT. Surya Lestari Abadi

No comments:

Post a Comment

Desain Gelas di Puasa Penuh Kesegaran

Puasa menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh umat muslim di seluruh dunia, khususnya Indonesia . Ibadah yang dilakuk...